News Update :
Home » » Aku bangga jadi seorang JOMBLO

Aku bangga jadi seorang JOMBLO

Penulis : ►► Fauzan ramdanI ◄◄ on Jumat, 05 April 2013 | 17.18

Suatu hari seorang cowok jomblo bertemu dengan cewek playgirl. Kemudian sicewek playgirl berkata:"
.
Cewek Playgirl: Kasian yah,kamu masih jomblo. Hahahahah *tampang menghina
.
Cowok Jomblo: Mengapa aku harus dikasihani? Tuhan tetap setia bersamaku kok
.
Cewek Playgirl: Tapi kamu gak punya seseorang yang menyayangi kamu*masih terus mencoba.

Cowok Jomblo: Aku sendiri sudah merasa cukup dengan kasih sayang Tuhan dan dari Keluarga saya *sambil tersenyum.
.
Cewek Playgirl: Kamu pasti belum pernah ciuman kan sama cewek? Ngaku aja deh hahahhahahaah*k­­etawa dedemit.*
.
Cowok Jomblo: Untuk apa aku melakukan hal yang dilarang Tuhanku? Aku senang menjadi jomblo karena menurutku ini adalah cara Tuhan dalam melindungi keimananku*ters­­enyum hangat.

Cewek Playgirl: *terdiam.....

Pesan :
Saat kamu menghadapi sesuatu yang mungkin kamu tidak senangi. Jangan langsung berburuk sangka pada tuhan, karena bisa jadi itu anugerah untuk kamu.

Sumber : https://www.facebook.com/pages/Jempol/477907775553852
Share this article :

Posting Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Blog . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger